Senin, 09 Desember 2013

PRODUKSI #1 "MAKAN" KARYA BENNY YOHANES

Assalamualaikum,

Salam Budaya.
Pada ajang GELORA TEATER 2013 yang diadakan di propinsi Riau tepatnya di kota Pekanbaru pada tanggal 29 November 2013 - 2 Desember 2013, RT 913 ambil bagian di ajang bergengsi tahunan propinsi Riau ini dan membawakan pementasan dengan judul naskah "Makan" karya Benny Yohanes tanggal 30 November 2013 pada penampilan yang ke 8 dengan jumlah 18 peserta dari berbagai daerah di Riau.

Poster makan


Pementasan "Makan" ini diSutradarai oleh Adepura Indra, S.sn dengan penggarapan selama 3 bulan lebih. Suka dan duka tentu menjadi pemanis dalam penggarapan pertunjukan ini.
Produksi #1 RT 913 ini juga didukung dengan berbagai media partner dan sponsor Yaitu : Pemda Indragiri Hulu, Dewan Kesenian Indragiri Hulu, Mini Teater Rengat, Sempene Indie Teater, Seni Teku, Rt Sebelah, Laskar Panggung Senimatek, Toserba 6000, Rana Holic, Dian Seno, Dewan Kesenian Riau, dan Rumah Produksi SIT. Dalam pertunjukan ini, RT SEBELAH  berperan sebagai Team Pemusik dan  LASKAR PANGGUNG SENIMATEK sebagai Team Artistik.

Foto bersama sebagian warga RT 913
Pada saat malam penutupan Gelora Teater 2013

Pada tanggal 2 Desember di penutupan GELORA TEATER 2013 dan sekaligus diumumkanya Pemenang ajang bergengsi ini, Alhamdulillah RT 913 berhasil meraih kemenangan pada kategori "PENYAJI TERBAIK NON RANKING" dan "PENATA ARTISTIK TERBAIK". Sebuah langkah awal yang baik bagi komunitas ini karena sudah bisa mendapatkan prestasi pada produksi pertama. Dan kami berharap semoga untuk kedepanya komunitas RT 913 ini bisa lebih baik lagi.

Dengan optimis RT 913 juga akan membuat agenda dan produksi-produksi yang lainya untuk tahun 2014. Semoga komunitas RT 913 ini bisa dikenal dan diterima oleh semuanya.

terimakasih,
salam penulis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar