Kamis, 11 Januari 2018

Bab Lanjutan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Setelah sekian lama blog ini tertidur, maka untuk sekarang dan selanjutnya penulis mencoba untuk bangun dan menghidupkan kembali sebagaimana dulu blog ini berjalan.


Rangkuman :

4 tahun berlalu, telah banyak yang kami (RT 913) lewati sejak postingan terakhir dari blog ini (2014) suka, duka, tangis, dan tawa, itulah yang kami alami selama ini. 2015 kami meninggalkan kota Pekanbaru dan kembali pulang ke kampung halaman Kota Rengat dikarenakan para anggota dari RT 913 yang sebagian besarnya adalah mahasiswa/i sudah menyelesaikan pendidikannya di Pekanbaru, dan akhirnya kami sepakat untuk menyatukan kembali RT 913 di Kota Rengat dan membuka recruitment anggota keluarga baru.

Masih dalam kesatuan visi yang sama yaitu menambah warna keragaman seni teater di Riau, di Kota Rengat pun kami mencoba untuk memberikan warna tersendiri dalam ber teater, dan berkomitmen untuk turut mewarnai peristiwa dan perkembangan teater di Riau.


Kembali ke kampung halaman, RT 913 membawakan berbagai pementasan - pementasan, seperti pementasan tunggal "1 CITA KARYA", "DWI RONA PUSAKA" dengan membawakan naskah Singa Podium, juga berpartisipasi dalam kegiatan tahunan "Festival Teraju Gawai Teater" di Kota Rengat, dan beberapa pementasan kabaret seperti Nujum Pak Belalang yang mungkin akan kita bahas dilain waktu.

Dalam waktu dekat kami akan mengadakan pementasan tunggal ketiga "TSALAATSAH JEDA" dengan membawakan 2 naskah yag berjudul Pagi Bening dan Pinangan. Acara ini akan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 25 - 26 Januari 2018 di Gedung Dewan Kesenian Indragiri hulu, Rengat.

Maka dari itu dengan segala kekurangan yang ada kami memohon dukungan kepada rekan rekan seniman, Instansi pemerintah/swasta serta donatur sekalian agar program dan kegiatan yang direncanakan RT 913 kedepannya  bisa berjalan dengan baik, dan semoga kepercayaan anda semua memberikan semangat bagi kami untuk terus bekerja bagi pertumbuhan seni Teater.

Dengan membuka bab lanjutan ini kami (RT 913) optimis akan membuat agenda dan produksi-produksi yang lainya untuk tahun 2018 kedepan. Semoga komunitas RT 913 ini bisa dikenal dan diterima oleh semuanya, dan bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Akhir kata penulis mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak - pihak terkait yang sudah membuat RT 913 masih bisa berdiri tegak hingga saat ini walaupun "semakin tinggi pohon semakin kencang angin berhembus", siapapun itu dan dimanapun berada, rasa kekeluargaan dan kebersamaan lah yang tetap menyatukan meskipun terpisahkan jarak dan waktu.


terimakasih,
salam penulis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar