Jumat, 06 Desember 2013

INTRODUCTION OF RT 913 (Rengat Teater 913)

RT (RENGAT TEATER) 913 LOGO
Salam Budaya,

Hijrah ke Ibukota Provinsi Riau, Pekanbaru akhirnya kami berkumpul bersama. Dalam kesatuan visi yang sama yaitu menambah warna keragaman seni teater di Riau dengan misi utama sebagai duta perwakilan dari kota Rengat dimana Kiblat Teater Riau telah terpahat dari dahulunya, kami (Rengat Teater) RT 913 hadir.

RT 913 hadir sebagai wadah kreatifitas para apresiator seni teater khususnya generasi muda Rengat dan Indragiri Hulu yang kini berdomisili di Kota Pekanbaru. Bercermin dengan beberapa sanggar/komunitas ternama di Indragiri Hulu seperti Mini Teater, sempeneRIAUteater dengan program kelas laboratoriumnya, serta sanggar-sanggar lainya. RT 913 juga fokus pada pengembangan bidang edukasi dan seni pertunjukan industri untuk menunjang kerumahtanggaan sanggarnya.
RT 913 lahir pada bulan ke 9 (September) tahun 2013, pada tanggal ke 7 (9+1-3), kemudian angka-angka inilah yang merangkai nama kami yaitu RT 913.

Kami tahu pasti apa yang kami rencanakan dalam RT 913 memerlukan dukungan dari banyak pihak. Keberhasilan program dan kegiatan yang direncanakan dalam komunitas RT 913 dapat terlaksana berkat dukungan dari seluruh mitra juga ,embaga dan instansi pemerintah/swasta serta donatur. Semoga kepercayaan anda semua memberikan semangat bagi kami untuk terus bekerja bagi pertumbuhan seni Teater.


Terima kasih,
Salam penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar